Langsung ke konten utama

Bus Ekonomi Murah dengan fasilitas Full AC



Harga membawa rupa. Hal tersebut tentu berlaku pula untuk kelas bus ekonomi dan kelas bus lainnya. Hukum ini berlaku untuk jasa sewa bus Surabaya untuk pariwisata maupun bus antar kota antar provinsi. Penasaran? Ikuti informasi pada artikel di bawah ini.
Bus juga memiliki kelas sebagaimana moda transportasi kereta api. Yaitu kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif. Ketiga kelas ini tentu memiliki perbedaan dari sisi harga, dan fasilitas. Akan tetapi bukan berarti bus ekonomi memiliki fasilitas yang kurang baik. Sekarang ini sudah banyak bus kelas ekonomi yang juga menawarkan pelayanan yang apik dan cukup bersaing.
Bagi sebagian orang, tentu hal tersebut adalah kesempatan menarik. Sebab dengan membayar harga yang terjangkau, penumpang dapat memperoleh layanan yang maksimal. Bus kelas ekonomi banyak diproduksi oleh perusahaan moda transportasi. Berbagai pengembangan pun dilakukan demi kenyamanan penumpang. Berikut informasi tentang bus kelas ekonomi khusus untuk Anda.

Spesifikasi Bus Ekonomi

Kebanyakan bus ekonomi dapat Anda temui di terminal kota. Bus jenis ini hanya melayani angkutan jarak dekat dalam satu kabupaten/kota dan jarak jauh seperti AKDP. Berikut spesifikasi bus kelas ekonomi pada umumnya.
  • Body bus
Dimensi bus ekonomi pada umumnya sekitar 3-5 meter dengan tinggi 2 meter. Dibuat dari bahan baja yang jika sudah lapuk di makan usia menjadi karatan. Bus kelas ini terkadang menghasilkan asap hitam dari knalpotnya.
  • Fasilitas
Biasanya bus jenis ini menyediakan kursi penumpang berkapasitas 40-50 orang, bagasi barang di bagian atas kursi, full music, non-air conditioner, dan non-toilet. Akan tetapi ada juga yang sudah ber-AC. Biasanya formasi kursi adalah 3 di sisi, 2 di sisi kiri. Bus kelas ekonomi ada beberapa yang masih memberlakukan penumpang berdiri, sehingga kapasitasnya dapat mencapai 60-65 orang.
  • Mesin
Mesin bus ekonomi dirancang dengan kecepatan relatif sedang, tidak seperti bus kelas lainnya. Pada umumnya mesinnya menghasilkan bunyi bising yang cukup keras. Akan tetapi ada juga bus yang memiliki kecepatan tinggi dan kedap suara mesin.
  • Interior
Bagian dalam bus ekonomi terkesan tidak mewah, atapnya didesain sederhana, kursi yang nyaman dan lampu biasa (bukan LED). Jarak antara kursi sisi kanan dan kiri sempit, hanya sekitar 50-70 cm saja.
Demikianlah ulasan tentang bus ekonomi, mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda ya. Meskipun bus ini menjadi bus kelas menengah ke bawah, akan tetapi tidak terlalu buruk untuk menjadi pilihan transportasi Anda. Jika Anda berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya dan sedang membutuhkan Jasa Sewa Bus Surabaya silahkan kunjungi tautan tersebut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Support Your Little One's Intelligence with Appropriate Nutrition

Hai Mother, you should know the important stages in the life of your child. One of them, Mother must know that at the age of 1-5 years is a golden period to optimize the intelligence of the Little One. When compared to other age stages, in the golden period, the ability of the Small to absorb information more leverage. Generally, parents who measure the Little One's intelligence from cognitive abilities, such as stringing words, counting, and knowing objects. Try to change that method. Little intelligence is not only measured by the intelligence of the mind or also known as intelligence intelligence. From now on, Mother must measure the intelligence of the Little One from the synergy of intelligence, physical, and social intelligence. What is the intelligence, physical, and social intelligence of the little one? Intellect intelligence is also called mental intelligence includes the ability of children to communicate, solve problems, think clearly, and critically. Word smart,

Huruf Timbul Sebagai Promosi Iklan

Di era perkembangan jaman sekarnag ini, untuk memenuhi berbagai kebutuhan manusia maka ada berbagai kecanggihan teknologi yang sekarang ini bisa dimanfaatkan. Termasuk dalam membuat berbagai papan reklame untuk mempromosikan usaha atau warung yang Anda miliki. Jasa huruf timbul sekarang ini lebih banyak dipilih karena dianggap lebih menarik. Sekarang ini ada banyak orang yang menawarkan jasa huruf timbul maupun jasa plang papan nama untuk membuat berbagai jenis barang seperti papan reklame, souvenir, atau papan untuk nama warung. Anda bisa menemukan berbagai tempat untuk membuat huruf timbul dengan berbagai pilihan bentuk dan jenis. Harga yang ditawarkan juga sangat bergam. Anda bisa memilih salah satu tempat yang memberikan penawaran yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. beberapa barang yang biasanya digunakan untuk membuat huruf timbul seperti misalnya acrylic atau juga stainles steel. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih huruf ti